Liga Indonesia

Hubungan Mesra, Pemprov Jateng Doakan PSIS Berprestasi di Piala Menpora

Kamis, 4 Maret 2021 18:25 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Alvin Syaptia
Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Jawa Tengah, Sinoeng N. Rachmadi saat melakukan perbincangan dengan CEO PSIS, Yoyok Sukawi. Copyright: © Alvin Syaptia
Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Jawa Tengah, Sinoeng N. Rachmadi saat melakukan perbincangan dengan CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1, PSIS Semarang, mendapatkan dukungan moril dari Kepala Disporapar Jawa Tengah, Sinoeng N. Rachmadi menjelang Piala Menpora 2021 yang akan dimulai pada 21 Maret mendatang.

Sinoeng berharap Laskar Mahesa Jenar mampu menorehkan prestasi di ajang Piala Menpora supaya membawa nama baik Provinsi Jawa Tengah dan Kota Semarang.

“Dengan adanya agenda Piala Menpora, kami turut mendoakan supaya PSIS mampu tampil maksimal dan berprestasi. Salam sehat juga untuk seluruh pemain dan ofisial,” ujar Sinoeng di sela-sela penandatanganan MoU dengan PSIS terkait penggunaan Stadion Jatidiri, Kamis (4/3/21).

Hal ini lantas mendapat tanggapan dari Yoyok Sukawi selaku CEO PSIS Semarang yang juga hadir dalam agenda penandatanganan MoU. Pihaknya siap untuk tampil maksimal dan menorehkan prestasi di Piala Menpora.

“Matur suwun Pak Sinoeng. Mohon doanya dari dulur-dulur Disporapar dan masyarakat Jawa Tengah semoga PSIS bisa berprestasi di kompetisi apa pun,” tandas Yoyok Sukawi.