Liga Indonesia

PSIS Belum Pastikan Komposisi Pemain Asing di Piala Menpora 2021

Sabtu, 27 Februari 2021 16:20 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
© Media PSIS
Suasana latihan perdana PSIS jelang lanjutan Liga 1 2020. Copyright: © Media PSIS
Suasana latihan perdana PSIS jelang lanjutan Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Jelang menghadapi turnamen pra musim Piala Menpora 2021, salah satu peserta yakni PSIS Semarang belum menentukan terkait penggunaan pemain asing atau tidak.

Seperti diketahui bersama, Laskar Mahesa Jenar saat ini masih memiliki empat pemain asing yang terikat kontrak yakni Bruno Silva, Wallace Costa Alves, Jonathan Cantillana, dan Flavio Beck Junior. Nama terakhir saat ini statusnya masih dipinjamkan ke NK Solin, klub kasta kedua Liga Kroasia.

Dari keempat pemain asing PSIS, saat ini semuanya tengah berada di negara masing-masing seperti Bruno Silva dan Wallace Costa di Brasil, Jonathan di Chile, dan Flavio Beck di Kroasia.

Mengenai hal tersebut, General Manager PSIS, Wahyoe ‘Liluk’ Winarto belum bisa memastikan terkait keikutsertaan tiga pemain asing yang tengah berada di negaranya dan tidak dipinjamkan.

“Belum, kita masih melakukan komunikasi. Namun belum ada kepastian apakah akan menggunakan pemain asing atau tidak di Piala Menpora,” tutur Liluk ketika ditanya awak media perihal penggunaan pemain asing di Piala Menpora, Sabtu (27/02/21).

“Masih kita rapatkan juga. Termasuk pelatih. Karena beberapa pelatih kita juga statusnya warga negara asing dan tengah berada di luar Indonesia,” imbuhnya.