Liga Indonesia

Pelatih PSIS Tunggu Kabar dari Manajemen Jelang Piala Menpora 2021

Selasa, 23 Februari 2021 16:58 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Alvin Syaptia/INDOsPORT
Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, menunggu kabar dari manajemen klub terkait persiapan tim jelang menghadapi Piala Menpora 2021 Copyright: © Alvin Syaptia/INDOsPORT
Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, menunggu kabar dari manajemen klub terkait persiapan tim jelang menghadapi Piala Menpora 2021

INDOSPORT.COM - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, menunggu kabar dari manajemen klub terkait persiapan tim jelang menghadapi Piala Menpora 2021 pada akhir Bulan Maret datang.

Seperti diketahui bersama, pelatih berlisensi UEFA Pro ini tengah berada di Serbia selama kompetisi vakum dan belum mengetahui kapan akan segera kembali ke Semarang untuk memimpin latihan penggawa Laskar Mahesa Jenar.

“Kami tentu sebetulnya ingin lebih cepat lebih bagus. Maka dari itu saya menunggu kabar dari manajemen dan kami akan berdiskusi soal pramusim,” tutur Dragan pada Selasa (23/02/21) kepada awak media.

Menurut Dragan, kompetisi pra musim akan berdampak positif kepada internal tim PSIS. Pasalnya kompetisi Piala Menpora bisa sebagai ajang mengukur kekuatan sebelum menghadapi kompetisi resmi Liga 1 2021.

“Kalau turnamen 20 maret, maka kami butuh persiapan secepat mungkin. Dan buat saya latihan akan begitu penting. Terkait kompetisi pra musim, ini akan sangat bagus karena ada beberapa pertandingan untuk melihat kondisi pemain dan melihat kualitas sejumlah pemain muda,” jelas Dragan.

“Setelah kompetisi terhenti, kami juga harus hati-hati dalam menghadapi pramusim. Para pemain sudah hampir setahun tanpa kompetisi,” imbuh mantan juru taktik Borneo FC ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%