Liga Indonesia

Kepayahan di Latihan Perdana, Kapten Persib Tetap Semangat Tatap Piala Menpora

Kamis, 4 Maret 2021 16:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persib
Supardi Nasir berlatih bersama rekan-rekannya sesama pemain Persib di Stadion GBLA, Kota Bandung, Rabu (3/3/21). Copyright: © Media Persib
Supardi Nasir berlatih bersama rekan-rekannya sesama pemain Persib di Stadion GBLA, Kota Bandung, Rabu (3/3/21).

INDOSPORT.COM - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mengaku cukup kerepotan menjalankan program latihan yang diberikan pelatih Robert Rene Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (3/3/21).

Pasalnya, sesi latihan hari ketiga Persib itu menjadi yang pertama bagi Supardi lantaran dia absen pada sesi sebelumnya, Senin (1/3/21), serta Selasa (2/3/21).

"Latihan hari ini bagi saya berat, apalagi inilah pertama saya latihan setelah kemarin belum sempat bergabung dengan tim," kata Supardi Nasir setelah menjalankan program latihan.

Meski begitu, Supardi memiliki motivasi berlipat untuk menjalankan program latihan karena sudah cukup lama tidak berlatih bareng rekan setim. Aktivitas tim Persib sempat diliburkan sekitar empat bulan, sejak awal November 2020 hingga akhir Februari 2021.

Selain itu, pemain yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini bertekad menampilkan permainan terbaik. Agar saat kompetisi digelar kembali, ia bisa tampil maksimal.

"Saya punya semangat untuk berjuang bagi pribadi saya dan menampilkan performa terbaik untuk tim ini. Saya berjuang untuk bisa meraih itu," tegas Supardi Nasir.

Sebelum mengarungi di Liga 1 2021, Persib Bandung terlebih dulu mentas di turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021 yang akan digelar pada 21 Maret hingga 25 April 2021.