Liga Italia

Lukaku Belum Lunas, Inter Milan Bakal Berikan Lautaro Martinez ke Man United

Kamis, 4 Maret 2021 04:36 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
© Inter Milan
Lukaku Belum Lunas, Inter Milan Bakal Berikan Lautaro Martinez ke Man United. Copyright: © Inter Milan
Lukaku Belum Lunas, Inter Milan Bakal Berikan Lautaro Martinez ke Man United.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan, rupanya masih memiliki tunggakan pembayaran transfer Romelu Lukaku kepada Manchester United.

Diketahui, Romelu Lukaku dibeli oleh Inter Milan dari Manchester United saat bursa transfer 2019 lalu dengan mahar 74 juta euro atau sekitar dengan Rp1,2 triliun. Namun Inter Milan rupanya masih memiliki tunggakan sebesar 59 juta Euro atau sekitar Rp864 miliar.

Menurut laporan dari Corriere Dello Sport, Manchester United sudah memberikan peringatan kepada Inter Milan untuk segera melunasi transfer Romelu Lukaku.

Namun Nerazzurri sepertinya tidak sanggup membayar sisa cicilan dan Setan Merah meminta Lautaro Martinez atau Milan Skriniar sebagai kompensasi. 

Sementara itu, pemilik Inter Milan, Suning Group, kini memang sedang mengalami krisis dan tengah mencari mitra untuk mendambah modal keuangan klub.

Masalah Romelu Lukaku bukanlah yang pertama kali dialami oleh Inter. Beberapa waktu lalu mereka juga tidak bisa memenuhi tenggat pembayaran pembelian bek Achraf Hakimi dari Real Madrid.

Masalah itu membuat Inter Milan akhirnya harus memohon penangguhan tenggat pembayaran dari yang seharusnya Desember 2020 diundur menjadi pertengahan Maret 2021 ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
60%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%