Liga Italia

Saingi Ronaldo untuk Capocannoniere, Ini Jawaban Mengagetkan Lukaku

Selasa, 2 Maret 2021 17:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Inter Milan
Saingi Ronaldo untuk Capocannoniere, Ini Jawaban Mengagetkan Lukaku. Copyright: © Inter Milan
Saingi Ronaldo untuk Capocannoniere, Ini Jawaban Mengagetkan Lukaku.

INDOSPORT.COM - Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku, terus membuktikan ketajamannya dan kini menyaingi Cristiano Ronaldo untuk mendapatkan Capocannoniere.

Romelu Lukaku kini mengemas 18 gol di Serie A Italia dan hanya memiliki selisih satu gol saja dari pemuncak top skor sementara, Cristiano Ronaldo.

Hal itu membuat Lukaku memiliki kesempatan besar bisa mendapatkan Capocannoniere atau yang dikenal sebagai Sepatu Emas Serie A Italia.

Menanggapi soal persaingan dengan bomber Juventus tersebut, Romelu Lukaku memberikan jawaban yang mengagetkan.

Rupanya ia tidak terlalu antusias dengan persaingan memperebutkan sepatu emas dan lebih fokus membawa Inter Milan meraih scudetto 2020-2021.

"Saya hanya berpikir untuk menang. Saya sedang dalam momen bagus di karier saya, tapi yang terpenting saat ini adalah kesuksesan bersama Inter," kata Lukaku dilansir dari Sky Sports Italia.

"Kami terus meningkat, kami duduk di puncak klasemen. Rasanya menyenangkan, tapi kami harus melanjutkan kerja keras ini," 

"Musim lalu, kami menelan kekalahan di pertandingan seperti ini. Jadi, kami ingin terus berkembang. Saya senang dengan kemenangan atas Genoa ini, tapi saat ini kami harus fokus ke Parma. Kami harus fokus laga per laga," tuturnya menambahkan.

Diketahui, gol terbaru yang berhasil dicetak oleh Romelu Lukaku saat membawa Inter Milan menang telak 3-0 atas Genoa pada Minggu (28/2/21). Pemain asal Belgia itu sukses menyumbang satu gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%