Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan LaLiga Spanyol Osasuna vs Barcelona: Upaya Mendekat ke Puncak

Kamis, 4 Maret 2021 23:32 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-26 LaLiga Spanyol 2020-2021 yang menampilkan pertandingan menarik antara Osasuna vs Barcelona di Stadion El Sadar. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-26 LaLiga Spanyol 2020-2021 yang menampilkan pertandingan menarik antara Osasuna vs Barcelona di Stadion El Sadar.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan ke-26 LaLiga Spanyol 2020-2021 yang menampilkan pertandingan menarik antara Osasuna vs Barcelona di Stadion El Sadar, Minggu (07/03/21) pukul 03.00 dini hari WIB.

Bertandang ke markas Osasuna, Barcelona memiliki ambisi untuk terus mendekat ke puncak dan menjadi bayang-bayang untuk Atletico Madrid yang kini berada di peringkat pertama klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020/21.

Apalagi Barcelona datang dengan bekal kemenangan heroik dengan skor 3-0 atas Sevilla yang membuat Blaugrana sukses meraih tiket untuk melaju ke babak final Copa del Rey, setelah menang dengan agregat 3-2, di mana pada leg pertama mereka mengalami kekalahan dengan skor 0-2.

Tetapi Barcelona tidak bisa menganggap enteng Osasuna, karena tim tuan rumah juga berhasil menuai hasil positif dalam pertandingan terakhir mereka kontra Alaves, di mana tim asuhan Jagoba Arrasate menang dengan skor tipis 1-0 lewat gol semata wayang Kike Barja.

Diyakini saat baku hantam dengan Barcelona di pekan ke-26 LaLiga Spanyol 2020/21, Osasuna tidak akan tinggal diam dan membiarkan Blaugrana menang dengan mudahnya di rumah mereka sendiri, meskipun pada pertandingan leg perdana kalah dengan skor 0-4.

Pada pertandingan leg perdana yang berlangsung pada September 2020, Barcelona sukses menggilas Osasuna lewat gol yang dicetak oleh Marthin Braithwaite di menit ke-19, dilanjutkan Antoine Griezmann di menit ke-42, laly Philippe Coutinho di menit ke-57 dan diakhiri oleh gol Lionel Messi di menit ke-73.

Maka dari itu di pertemuan kedua kali ini, Osasuna tetap harus mewaspadai pergerakan dari Lionel Messi, untuk menghindar dari ulangan kekalahan menyakitkan seperti yang terjadi di pertemuan perdana LaLiga Spanyol 2020/21.

Lantas, bisakah Osasuna kali ini mengalahkan Barcelona? Atau malah sebaliknya, Blaugrana yang sukses mencuri poin penuh untuk terus membayangi Atletico Madrid di puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020/21?

Prediksi Susunan Pemain

Osasuna (4-3-3): Herrera; Vidal, Aridane, D Garcia, Cruz; Torro, Oier, Moncayola; Torres, Ante Budimir, Ruben Garcia

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Dest, Pique, Lenglet, Alba; Pedri, Busquets, De Jong; Trincao, Messi, Griezmann

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%