Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Burnley vs Arsenal: Berebut Tiga Poin Penting

Kamis, 4 Maret 2021 15:33 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Burnley vs Arsenal. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Burnley vs Arsenal.

NDOSPORT.COM - Duel seru tersaji di laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-27 antara antara Burnley vs Arsenal di Stadion Turf Moor pada Sabtu (06/03/21) pukul 19:30 WIB.

The Gunners datang dengan semangat membara untuk melakukan balas dendam atas kekalahan mereka di pertemuan pertama musim ini, dimana Arsenal takluk dengan skor 1-0 (14/12/20) di Emirates Stadium.

Kekalahan tersebut juga tidak lepas dari buruknya kinerja pemain Arsenal di lapangan, khususnya penyelesaian akhir. Ditambah lagi mereka hanya bisa bermain dengan 10 orang karena Granit Xhaka dikartu merah.

Tentunya kekalahan di kandang tersebut membuat Arteta berjuang mencuri tiga poin dan berusaha menahan Burnley tidak mengulang kesuksesan dua kali lipat atas mereka di liga musim ini

Apalagi performa Arsenal perlahan mulai membaik meski di empat laga terakhir liga mereka hanya meraih 2 menang dan dua kalah. 

Terbaru Meriam London berhasil menang dengan membungkam Leicester City dengan skor telak 3-1, pada Matchday 26 Premier League di King Power Stadium, Minggu (28/02/2021) malam WIB.

Selain balas dendam kekalahan, Arsenal juga bertekad untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara. Anak asuh Mikel Arteta kini berada di urtuan 10 klasemen liga Inggris dengan 37 poin dari 11 kalah, 4 seri dan 11 kemenangan. 

Dan telah mencetak 37 gol melawan lawan yang berbeda dan kebobolan 27 kali musim ini. Jadi diharapkan Arsenal menampilkan sebagian besar pemain tetap mereka untuk pertandingan ini.

Sementara itu untuk tim tuan rumah. mereka juga berharap bisa memenangkan pertandingan demi menghindari ancaman zona degradasi. Saat ini, Burnley beradai di posisi ke-15 dengan 29 poin dari 17 laga.