Liga Indonesia

H-2 Uji Coba Lawan Timnas U-23, Teco: Mudah-mudahan Bisa Main

Jumat, 5 Maret 2021 18:55 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© baliutd.com
Stefano Cugurra Teco berharap pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Bali United akhir pekan ini dapat terlaksana. Copyright: © baliutd.com
Stefano Cugurra Teco berharap pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Bali United akhir pekan ini dapat terlaksana.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, berharap laga uji coba lawan Timnas Indonesi U-23 yang terjadwal pada Minggu (7/3/21) tak tertunda lagi.

Skuat Serdadu Tridatu membutuhkan uji coba ini sebagai evaluasi menuju Piala Menpora 2021. Teco seperti belum 100 persen yakin laga ini akan berjalan.

Sama seperti suporter yang trauma dengan 'prank' tingkat dewa, Rabu (3/3/21) lalu, ketika laga Timnas U-23 lawan Tira-Persikabo diumumkan ditunda 30 menit sebelum kick-off, Teco pun tampaknya baru benar-benar yakin laga digelar ketika peluit pertama dibunyikan wasit.

Namun begitu, Bali United sudah bersiap berangkat ke Jakarta pada Sabtu (6/3/21) pagi. Ada 20 pemain yang disiapkan untuk rencana uji coba melawan skuat besutan Shin Tae-yong.

"Mudah-mudahan boleh main. Kita butuh kepastian saja, tapi kelihatannya sudah pasti kita bisa main lawan Timnas," ucap Teco usai latihan, Jumat (5/3/21) sore.

Teco memastikan skuatnya sudah siap bertanding meski sempat terjadi penundaan selama dua hari. Memasuki pekan keempat latihan, Bali United mengalami progres dari segi fisik dan teknik.