Liga Italia

Jadi Pahlawan Kemenangan Inter Milan Atas Parma, Alexis Sanchez Dipuji Habis Conte

Jumat, 5 Maret 2021 09:41 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© (Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images)
Alexis Sanchez diketahui menerima pujian dari Antonio Conte usai bomber Chile tersebut dinobatkan sebagai pahlawan kemenangan Inter Milan atas Parma. Copyright: © (Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images)
Alexis Sanchez diketahui menerima pujian dari Antonio Conte usai bomber Chile tersebut dinobatkan sebagai pahlawan kemenangan Inter Milan atas Parma.

INDOSPORT.COMAlexis Sanchez diketahui menerima pujian dari Antonio Conte usai bomber Chile tersebut dinobatkan sebagai pahlawan kemenangan Inter Milan atas Parma.

Inter Milan diketahui berhasil mengandaskan perlawanan Parma dalam laga sengit di giornata ke-25 yang berakhir dengan skor 1-2, Jumat (5/3/21) dini hari WIB.

Dalam laga antara Parma vs Inter Milan tersebut, Alexis Sanchez muncul sebagai pahlawan dengan memborong 2 gol milik Nerazzuri.

“Ini adalah pertandingan yang sulit. Kedua tim bermain sangat bagus,” tutur Alexis Sanchez pada Sky Sport Italia ketika ditemui pasca laga.

Terkait pujian selangit yang dilontarkan oleh Antonio Conte kepadanya, Alexis Sanchez menyatakan jika dirinya bahagia dengan kepercayaan yang telah diberikan oleh eks pelatih Juventus itu.

“Saya merasa senang dan bahagia mengethaui jika dia (Antonio Conte) percaya pada saya.”

Ia juga menjelaskan jika dirinya selalu berada dalam kondisi 100 persen dan siap dimainkan kapanpun. Sanchez mengatakan jika ia bak singa dalam kandang jika tidak diberikan kesempatan bermain.

Brace yang Alexis Sanchez cetak dalam laga kontra Parma tersebut membuat koleksi gol miliknya bertambah. Bomber berusia 32 tahun itu tercatat telah berhasil mengemas 5 gol dari 18 penampilannya bersama Inter Milan di ajang Serie A Italia musim 2020/21.