Liga Italia

Sesumbar Alexis Sanchez setelah Inter Tekuk Parma: Saya seperti Singa

Jumat, 5 Maret 2021 14:39 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© (Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images)
Alexis Sanchez cetak gol di laga Parma vs Inter, Jumat (05/03/21). Copyright: © (Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images)
Alexis Sanchez cetak gol di laga Parma vs Inter, Jumat (05/03/21).

INDOSPORT.COM - Alexis Sanchez menyebut dirinya sebagai singa setelah berkontribusi dalam kemenangan Inter Milan atas Parma, Jumat (05/03/21) dini hari WIB. 

Inter Milan berhasil mengandaskan perlawanan Parma dalam laga sengit di giornata ke-25 yang berakhir dengan skor 1-2, Jumat (5/3/21) dini hari WIB.

Dalam laga antara Parma vs Inter Milan tersebut, Alexis Sanchez muncul sebagai pahlawan dengan mencetak brace atau dwi gol milik Nerazzurri.

Brace yang Alexis Sanchez cetak dalam laga kontra Parma tersebut membuat koleksi gol miliknya bertambah. 

Bomber berusia 32 tahun itu tercatat telah berhasil mengemas 5 gol dari 18 penampilannya bersama Inter Milan di ajang Serie A Italia musim 2020-2021.

Setelah laga, Alexis Sanchez pun lantas menyombongkan dirinya. Eks pemain Manchester United itu sesumbar menganggap dirinya bermain seperti singa. 

"Saya seperti singa yang bernafsu untuk ingin terus bermain. Saya meningkatkan performa dan mendapat kepercayaan pelatih," ujar Alexis Sanchez. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%