Liga Indonesia

Striker Juara Liga Bosnia Ini Pasang Target Tinggi di Borneo FC

Jumat, 5 Maret 2021 15:40 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Amer Bekic, striker baru Borneo FC. Copyright: © Instagram@bekicamer
Amer Bekic, striker baru Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Striker anyar Borneo FC, Amer Bekic, telah bergabung dalam latihan tim setelah menyelesaikan masa karantina. Ia langsung mematok target tinggi yakni mencetak banyak gol di musim perdana di Liga Indonesia.

Kepada awak media, Amer Bekic mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Borneo FC. Semua rekan di Pesut Etam menyambutnya dengan ramah dan tim milik Nabil Husein itu menjadi salah satu kuda hitam di Liga Indonesia.

"Saya sangat senang karena saya bisa bergabung dengan salah satu klub terbaik di Indonesia dan bertemu dengan salah satu bos terbaik di Indonesia. Saya akan memberikan kemampuan saya 100 persen,” ujarnya.

Mantan pemain FK Sloboda Tuzla itu sadar harus memberikan yang terbaik sebab statusnya adalah pemain asing, yang pasti menjadi harapan tim. Oleh karena itu, Amer Bekic siap bertarung di lapangan dan wajib mencetak gol.

“Tugas saya adalah bermain sebaik mungkin. Dan saya siap memberikan kebahagian di setiap pertandingan untuk para suporter," katanya lagi.

“Target saya adalah setiap saat bisa mencetak gol. Target saya adalah membuat lebih banyak gol, baik di latihan atau di pertandingan karena ini adalah pekerjaan saya dan Insya Allah saya akan mencetak gol terus untuk Borneo FC," lanjut pemain 28 tahun itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%