Liga Indonesia

Borneo FC Resmi Rekrut Striker Bosnia dan Bek Potensial dari Arema FC

Jumat, 26 Februari 2021 13:41 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Amer Bekic, striker baru Borneo FC asal Bosnia. Copyright: © Instagram@bekicamer
Amer Bekic, striker baru Borneo FC asal Bosnia.

INDOSPORT.COM - Borneo FC terus berburu pemain baru untuk persiapan Liga 1 2021. Teranyar, tim Pesut Etam mengamankan dua pemain baik asing maupun lokal yakni Amer Bekic dan Nurdiansyah.

Amer Bekic merupakan striker asal Bosnia dan pernah dua kali juara Liga Bosnia. Ia dikontrak selama semusim untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Fransisco Torres.

"Untuk menambah kekuatan lini serang, kami datangkan Amer Bekic yang berasal dari Bosnia ini dengan durasi kontrak satu tahun dan memiliki opsi perpanjangan kontrak," kata presiden klub, Nabil Husein Said Amin.

Manajemen Borneo FC berharap Amer bisa menunjukan kemampuan terbaik dan mencetak banyak gol. Meski baru akan bermain di Liga Indonesia, pemain 28 itu diyakini cepat beradaptasi.

"Insyaallah dia bisa beradaptasi dengan baik dan membawa Borneo FC berprestasi. Saya ucapkan selamat datang buat Amer Bekic" ujar Nabil.

Sementara itu, Nurdiansyah direkrut dari Arema FC dan disodori kontrak tiga tahun. Bek 22 tahun itu sejatinya bukan muka baru bagi Borneo FC, karena merupakan jebolan akademi klub dan dipromosikan di musim 2019 lalu.

"Alhamdulilah kami sudah dapatkan Nurdiansyah untuk 3 musim ke depan. Ini si anak hilang yang kembali lagi mungkin sudah teminun air mahakam juga," ujar manajer Borneo FC, Farid Abubakar.