Liga Indonesia

Lepas Bek Senior, Borneo FC Langsung Incar 5 Pemain Baru

Selasa, 23 Februari 2021 16:17 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© beritapenajam.net
Borneo FC kembali melepas pemainnya, kali ini bek sayap kirinya, Abdul Rachman. Copyright: © beritapenajam.net
Borneo FC kembali melepas pemainnya, kali ini bek sayap kirinya, Abdul Rachman.

INDOSPORT.COM - Borneo FC kembali melepas pemainnya, kali ini bek sayap kirinya, Abdul Rachman. Ini adalah pemain ke delapan (belum termasuk dua pemain asing yang mengundurkan diri) yang dilepas tim Pesit Etam dalam masa persiapan mengarungi kompetisi musim 2021.

Manajer Borneo FC, Farid Abubakar mengatakan keputusan tak memperpanjang kontrak Rachman berdasarkan evaluasi tim pelatih. Manajemen juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas dedikasi pemain 33 tahun itu dalam beberapa musim terakhir.

"Mewakili Borneo FC, saya mengucapkan terima kasih kepada Abdul Rachman yang sudah beberapa musim terakhir berseragam klub kebanggan Samarinda ini," kata Farid Abubakar.

"Ya sepak bola profesional seperti ini,ada pemain masuk ada pemain keluar. Sekarang kami tinggal tunggu siapa pemain yang bakal bergabung setelah ini," lanjutnya.

Kehilangan banyak pemain membuat manajemen Borneo FC bergerak cepat untuk mencari pemain baru. Sejauh ini baru dua nama yang diamankan yakni Hendro Siswanto dan Angga Saputro.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%