Liga Indonesia

Tanpa Tiga Pemain Asing, Bali United Kemungkinan Tarik Satu Pilar Timnas Indonesia U-23

Sabtu, 6 Maret 2021 11:44 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Bali United
Bali United hanya memberangkatkan 19 pemain menuju laga uji coba lawan Timnas Indonesia U-23 di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Minggu (7/3/21). Copyright: © Bali United
Bali United hanya memberangkatkan 19 pemain menuju laga uji coba lawan Timnas Indonesia U-23 di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Minggu (7/3/21).

INDOSPORT.COM - Bali United hanya memberangkatkan 19 pemain menuju laga uji coba lawan Timnas Indonesia U-23 di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Minggu (7/3/21). Ada kemungkinan Bali United akan menarik satu pilar Timnas U-23, Nadeo Argawinata.

Bali United merilis 19 pemain yang dibawa ke Jakarta. Dari daftar itu, hanya ada satu kiper yang dibawa, yakni Wawan Hendrawan. Sementara Samuel Reimas dan Rakasurya Handika tak dibawa.

Ada kemungkinan Bali United akan menarik Nadeo, untuk menggenapi jumlah tim menjadi 20 pemain. Peluang Nadeo ditampilkan pun sangat besar mengingat dia perlu dipantau secara khusus oleh pelatih Timnas U-23, Shin Tae-yong.

Pelatih asal Korea Selatan itu baru menampilkan Muhammad Riyandi ketika menang atas Tira Persikabo 2-0, Jumat (05/03/21). Ada potensi Nadeo akan bergantian tampil dengan Wawan Hendrawan.

Dalam daftar pemain Bali United, juga tak ada bek asal Brasil, Willian Pacheco. Bek jangkung ini masih belum siap 100 persen karena baru saja sembuh dari cedera pada bagian kaki kanan.

Diego Assis Figueiredo pun menjadi satu-satunya pemain asing yang dibawa Bali United. Hal ini bisa dipahami karena Bali United masih meminjamkan dua pemain asingnya ke luar negeri, yakni Melvin Platje (Belanda) dan Brwa Hekmat Nouri (Irak).

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengatakan timnya sudah siap menghadapi Timnas U-23. Uji coba ini merupakan bagian dari evaluasi menuju Piala Menpora 2021.

"Timnas tim kuat, tim bagus. Setelah pertandingan kita bisa lihat yang kurang dan yang bagus dari tim, untuk bisa diperbaiki ketika latihan," ucap Teco.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%