Swab Test PCR Beres, Tim Basket Bali United Berangkat ke Bogor

Jumat, 5 Maret 2021 20:40 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ofisial Bali United
Tim basket Bali United akan berangkat ke Bogor untuk berkompetisi di Indonesian Basketball League (IBL) 2021. Copyright: © Ofisial Bali United
Tim basket Bali United akan berangkat ke Bogor untuk berkompetisi di Indonesian Basketball League (IBL) 2021.

INDOSPORT.COM - Tim basket Bali United akan berangkat ke Bogor pada Sabtu (6/3/21), untuk tampil di Indonesian Basketball League (IBL) 2021, yang rencananya dimulai 10 Maret mendatang.

Daniel Wenas dkk sendiri sudah menjalankan protokol kesehatan dengan melakukan Swab Test PCR. Bali United begitu bersemangat ketika IBL merencanakan kompetisi musim ini digelar pada 10 Maret mendatang.

Tim pun sudah berproses dengan bagus. Pasalnya, sebagai pendatang baru, Bali United lebih siap ketimbang Januari lalu saat kompetisi batal diputar.

Keberangkatan tim ke Bogor terbilang unik. Mereka berpotensi jumpa tim sepak bola Bali United yang akan berangkat ke Jakarta, Sabtu pagi. Tim sepak bola akan uji coba lawan Timnas Indonesia U-23, Minggu (7/3/21).

"Tim akan berkumpul lebih dahulu sebelum berangkat ke bandara. Maskapai yang digunakan tim basket dan sepak bola sama, tapi kemungkinan beda jam penerbangannya," ucap Media Officer Bali United, Alexander Mahaputra, Jumat (5/3/21).

Alex, sapaan akrabnya, memastikan tim basket sudah melakukan swab test PCR, Kamis (4/3/21). Selain menjalankan protokol kesehatan IBL 2021, hal ini merupakan bagian dari syarat untuk terbang ke Jakarta melalui jalur udara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%