Lebih Maksimal Bersama Bali United, Begini Kata Pebasket Lutfi Koswara

Minggu, 21 Februari 2021 17:30 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Pipit Puspita Rini
Pemain Bali United Basketball, Lutfi Koswara. Copyright: © Instagram@lutfi_koswara
Pemain Bali United Basketball, Lutfi Koswara.

INDOSPROT.COM - Pebasket Bali United, Lutfi Koswara menikmati masa persiapan menuju Indonesia Basketball League (IBL) 2021. Meski digenjot program berat dari pelatih, Pulau Dewata menyajikan banyak pilihan untuk melepas kepenatan.

Gabung dengan tim basket Bali United menjanjikan nilai plus. Meski statusnya masih tim baru di IBL, Bali United sudah terkenal dengan manajemen tim sepak bola yang profesional. Apalagi mereka baru saja menjuarai Liga 1 2019.

Profesionalisme manajemen berpadu dengan alam Pulau Bali. Sangat mudah menentukan lokasi yang tepat untuk melepas penat. Hal ini mulai dinikmati Lutfi Koswara.

"Paling senang dengan suasananya. Di sini bisa refreshing. Saat ini saya fokus karier. Kalau ada waktu senggang baru refreshing dari jam latihan," ucap Lutfi Koswara.

Hampir tiga bulan Lutfi tinggal di Bali. Tentu saja pengetahuannya tentang destinasi di Bali sudah bertambah. Apalagi sebelum berseragam Bali United, Lutfi juga sudah beberapa kali berkunjung.

"Paling sering menyempatkan diri ke Ubud karena suasana pegunungan. Kalau pantai ke daerah Canggu. Pasti sempat juga mampir untuk menikmati nasi campur Bali," tutur Lutfi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%