Liga Champions

Liga Champions: Neymar Beri Isyarat Bakal Tampil di Laga PSG vs Barcelona?

Sabtu, 6 Maret 2021 12:28 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter@ChampionsLeague
Neymar akan tampil lawan Barcelona di Liga Champions? Copyright: © Twitter@ChampionsLeague
Neymar akan tampil lawan Barcelona di Liga Champions?

INDOSPORT.COM – Neymar tampaknya memberi kabar baru untuk Paris Saint-Germain (PSG). Dia memberi isyarat bakal tampil menghadapi mantan klubnya, Barcelona, di ajang Liga Champions.

Isyarat ini diperlihatkan oleh penyerang berkebangsaan Brasil tersebut melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada hari Jumat (05/03/21).

Pada postingan-nya itu, Neymar mengunggah dirinya berpose di lapangan saat latihan bersama tim. Dia juga menulis satu kata, “Loading".

Kata yang dituliskan Neymar tersebut seolah-olah mengisyaratkan bahwa dirinya tengah bersiap-siap untuk kembali merumput di lapangan hijau setelah satu bulan absen karena cedera pangkal paha.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ene10ta Érre 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr)

Seperti diketahui, cederanya itu membuat Neymar terpaksa absen tatkala Paris Saint-Germain mengalahkan Barcelona dengan skor 4-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dua pekan lalu.

Kemenangan pasukan Mauricio Pochettino ini memberi harapan besar tim asal Prancis itu lolos ke babak berikutnya Liga Champions andaikan mereka bisa kembali menang atas Blauragana.

Kembalinya Neymar ke skuat PSG tentunya bisa jadi suntikan terbesar. Pasalnya, dirinya pasti diharapkan bisa tampil sebagai starter bersama Kylian Mbappe dan Mauro Icardi di lini depan.

Sang pelatih, Pochettino, dalam pernyataan terbarunya memang tidak bisa menjamin Neymar bakal kembali saat melawan Barcelona, namun dia membuka pintu lebar-lebar bila sang pemain siap untuk bermain.

“Dia tidak akan berada di sini besok,” ujar Pochettino dilansir dari Sun Sports.

“Tapi kami sangat senang dengan perkembangannya dan kami akan melihat beberapa hari mendatang apakah dia bisa menjadi bagian dari skuat melawan Barcelona,” lanjutnya.