Liga Indonesia

Manajemen PSM Makassar Masih Bungkam, Pentolan Suporter Semakin Cemas

Sabtu, 6 Maret 2021 18:35 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Adriyan Adirizky Rahmat/INDOSPORT
Sadat, Sekretaris Jenderal Red Gank. Copyright: © Adriyan Adirizky Rahmat/INDOSPORT
Sadat, Sekretaris Jenderal Red Gank.

INDOSPORT.COM - Manajemen klub Liga 1 PSM Makassar masih bungkam soal segala persoalan yang terjadi, tapi perasaan berbeda ditunjukkan oleh para suporter.

Contohnya Red Gank, salah satu kelompok suporter dengan basis massa terbesar yang selalu mengisi sisi tribun terbuka utara Stadion Andi Mattalatta.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Red Gank, Sadakati Sukma, berharap PSM Makassar segera bersuara dan bersikap untuk menuntaskan problematika yang ada.

"Mewakili teman-teman Red Gank, saya berharap manajemen bisa mengambil kebijakan yang pada intinya tidak merugikan PSM dan suporter," ungkap Sadakati Sukma kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (6/3/21).

Saat ini, PSM Makassar terus diterpa masalah demi masalah, terutama krisis finansial yang membuat manajemen kesulitan memenuhi hak para pemain, tim pelatih, dan ofisial.

Alhasil, klub berjuluk Pasukan Ramang ini dijatuhi sanksi oleh FIFA tak bisa mendaftarkan rekrutan baru selama tiga periode bursa transfer atau hingga awal 2023 mendatang.

Situasi kian runyam setelah hengkangnya sejumlah pemain musim lalu, di antaranya Giancarlo Lopes Rodrigues, Hussein El Dor, Miswar Saputra, Firza Andika, dan Ferdinand Sinaga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%