Liga Inggris

Tampil Apik, Manchester United Beri Kado Istimewa untuk Bruno Fernandes

Sabtu, 6 Maret 2021 12:37 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© (Photo by Adrian Dennis - Pool/Getty Images)
Manchester United siap memberi hadiah istimewa untuk Bruno Fernandes berkat penampilannya untuk tim. Copyright: © (Photo by Adrian Dennis - Pool/Getty Images)
Manchester United siap memberi hadiah istimewa untuk Bruno Fernandes berkat penampilannya untuk tim.

INDOSPORT.COMManchester United siap memberi hadiah istimewa untuk Bruno Fernandes setelah ia berhasil tampil apik dan menawan sepanjang gelaran Liga Inggris musim 2020-2021 ini.

Penampilan istimewa yang ditampilkan oleh Bruno Fernandes tersebut berhasil mendongkrak prestasi Manchester United pada musim 2020-2021 ini.

Laporan dari The Sun menyebutkan bahwa Manchester United siap untuk segera menaikkan gaji yang dimiliki oleh Bruno Fernandes.

Saat ini, playmaker jempolan asal Portugal itu diketahui memiliki gaji senilai 180 ribu poundsterling (sekitar Rp3,5 miliar) per pekan.

Nominal tersebut pun bisa membuat Bruno Fernandes bertengger di posisi ke-7 dalam daftar pemain Manchester United dengan gaji tertinggi.

Gaji Bruno Fernandes tersebut berada di bawah gaji David de Gea, Paul Pogba, Anthony Martial, Edinson Cavani, Marcus Rashford, dan Harry Maguire.

Manchester United kabarnya siap menaikkan gaji yang dimiliki oleh Bruno Fernandes setidaknya hingga berada di angka 200 ribu poundsterling (sekitar Rp3,9 miliar).

Kontrak Bruno Fernandes sendiri sebenarnya masih sangat lama. Pasalnya, ia baru saja didatangkan oleh Manchester United dari Sporting Lisbon pada bursa transfer pemain musim dingin bulan Januari kemarin.

Bruno Fernandes diketahui dikontrak oleh Manchester United selama 5,5 tahun dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan ke depan.