Liga Italia

Juventus Kalahkan Lazio, Direkturnya Malah Ngamuk ke Wasit

Minggu, 7 Maret 2021 15:04 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© (Photo by Stefano Guidi/Getty Images)
Direktur Juventus dan jajaran manajemen marah besar ke wasit di laga melawan Lazio di lanjutan Serie A Liga Italia 2020-2021. Copyright: © (Photo by Stefano Guidi/Getty Images)
Direktur Juventus dan jajaran manajemen marah besar ke wasit di laga melawan Lazio di lanjutan Serie A Liga Italia 2020-2021.

INDOSPORT.COM - Direktur Juventus dan jajaran manajemen marah besar ke wasit di laga melawan Lazio di lanjutan Serie A Liga Italia 2020-2021, saat Bianconeri tertinggal dengan skor 0-1. 

Juventus sukses menundukkan tamunya, Lazio, pada lanjutan pekan ke-26 Serie A Liga Italia di Allianz Stadium. Skuat asuhan Andrea Pirlo menang dengan skor meyakinkan 3-1. 

Lazio pun sempat membuka keunggulan lebih dahulu gol dari Joaquin Correa pada menit ke-14. Namun tak berselang lama, Juventus malah menyamakan kedudukan lewat Adrian Rabiot. 

Juventus kemudian sukses menambah dua gol lagi pada babak kedua. Bomber mereka baru sembuh dari cedera, Alvaro Morata, sukses mencetak brace ke gawang Lazio dan memastikan kemenangan Juventus atas Lazio

Menariknya, insiden kisruh rupanya sempat mewarnai pertandingan tersebut. Direktur Juventus bahkan sempat mengamuk ke wasit yang bernama Davide Massa. 

Hal tersebut disebabkan karena Davide Massa tidak memberikan penalti kepada Si Nyonya Tua saat pemain Lazio, Wesley Hoedt, dianggap melakukan handball di kotak penalti.