Liga Indonesia

Sembuh dari Cedera, Kiper Persib Bandung Gabung Klub Liga 3

Minggu, 7 Maret 2021 17:55 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Coro Mountana
© Arif Rahman/INDOSPORT
Penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir merasa ada momen spesial pada hari raya Idul Fitri 1440 H dengan hadirnya anak pertama yang usianya tepat satu tahun pada sepekan menjelang lebaran. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir merasa ada momen spesial pada hari raya Idul Fitri 1440 H dengan hadirnya anak pertama yang usianya tepat satu tahun pada sepekan menjelang lebaran. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Muhammad Natshir mendapatkan kesempatan bermain, saat Persib Bandung menggelar game internal perdana pada masa persiapan musim 2021 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (06/03/2021).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, merasa senang bisa melihat kembali kiper yang akrab disapa Deden tersebut kembali berada di bawah mistar gawang. Pasalnya, dia baru saja pulih dari cedera.

Sebagai informasi, Deden mengalami cedera patah tulang fibula dan tibia saat Persib melakoni pertandingan tandang Liga 1 2019, menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 10 Juli 2019 lalu.

Pada pertandingan itu, Deden mengalami benturan dengan pemain Macan Kemayoran, Bruno Matos, ketika pertandingan memasuki menit ke-30, yang mengakibatkan cedera patah tulang fibula dan tibia.

"Sangat senang, bisa melihat lagi Deden bermain di formasi bermain dalam tim. Sudah sangat lama, kami coba melakukan yang terbaik di klub untuk mendukungnya dan memberikan kesempatan baginya supaya bisa kembali bermain," kata Robert Alberts, Sabtu (06/03/2021).

Robert Alberts menambahkan, pada game internal tersebut, Deden mulai menunjukkan kembali kemampuannya sebagai penjaga gawang yang memiliki kualitas.

Selain itu, kiper asal Soreang, Kabupaten Bandung ini perlahan-lahan bisa mengembalikan kepercayaannya dirinya pasca cedera.

"Hari ini kami bisa melihat lagi dia beraksi, memberikan motivasi kepada Deden supaya bisa kembali ke performa lamanya," ucap pelatih berusia 66 tahun ini.

"Jadi untuk Deden, bagus baginya untuk bermain dan mengetahui ada di level mana dia berada sekarang, setelah mengalami cedera yang serius dan bagus dia dalam proses kembali ke performa terbaik," jelasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%