Liga Spanyol

Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini: Cetak Nol Gol, Messi Masih di Puncak

Minggu, 7 Maret 2021 09:01 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© LLUIS GENE/AFP via Getty Images
Lionel Messi masih kokoh di daftar puncak top skor sementara LaLiga Spanyol 2020/21 ini meskipun mencetak nol gol dalam laga Osasuna vs Barcelona. Copyright: © LLUIS GENE/AFP via Getty Images
Lionel Messi masih kokoh di daftar puncak top skor sementara LaLiga Spanyol 2020/21 ini meskipun mencetak nol gol dalam laga Osasuna vs Barcelona.

INDOSPORT.COMLionel Messi masih kokoh di daftar puncak top skor sementara LaLiga Spanyol 2020/21 ini meskipun mencetak nol gol dalam laga Osasuna vs Barcelona.

Lionel Messi masih kokoh di puncak daftar top skor LaLiga Spanyol musim ini meskipun tidak mencetak satu gol pun untuk Barcelona yang meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Osasuna, Minggu (7/3/21) dini hari WIB.

Walaupun tidak menyumbangkan gol dalam laga tersebut sekaligus gagal menambah koleksi gol miliknya, Lionel Messi masih tetap perkasa di urutan teratas dalam daftar pemain tersubur di LaLiga Spanyol sejauh ini.

Messi masih bisa berada di posisi puncak dalam daftar top skor meskipun dirinya diketahui tidak mencetak satu gol pun dalam laga Osasuna vs Barcelona tersebut.

Pasalnya gelontoran 19 golnya di LaLiga Spanyol sepanjang musim 2020/21 ini masih terbukti unggul dari koleksi gol para rivalnya.

Koleksi gol Messi sendiri terbukti lebih banyak daripada koleksi gol milik Luis Suarez, Gerard Moreno, Youssef En-Nesyri, dan Karim Benzema.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%