Liga Indonesia

Usai Final Piala Menpora, PSSI Agendakan Pramusim untuk Klub Liga 2

Minggu, 7 Maret 2021 16:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media PSSI
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan pihaknya dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) tengah menggodok skema untuk pramusim klub Liga 2. Copyright: © Media PSSI
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan pihaknya dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) tengah menggodok skema untuk pramusim klub Liga 2.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan pihaknya dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) tengah menggodok skema untuk pramusim klub Liga 2.

Jika tak ada halangan, rencananya turnamen itu dilakukan usai gelaran Piala Menpora 2021 atau antara bulan April/Mei mendatang.

PSSI pun mencoba menampung aspirasi klub Liga 2 yang juga menginginkan agenda pramusim sebagai persiapan sebelum kompetisi.

Pasalnya, di Piala Menpora 2021, pesertanya hanya berasal dari Liga 1 (sebelumnya ada PSMS Medan dan Sriwijaya FC namun dibatalkan).

"Pramusim buat Liga 2 sedang kita kaji. Tunggu, lihat situasi karena ini juga sedang kami diskusikan karena untuk Liga 1 saja empat kota jadi Liga 2 mungkin lebih," kata Iwan Bule, sapaan Mochamad Iriawan.

"Sudah banyak yang nanya juga dan kami juga ingin biar semarak. Tapi kami koordinasi dulu, sedang dalam kajian LIB. Kalau Piala Menpora selesai dan berjalan lancar, bisa saja karena ada waktu buat pemanasan sebelum kick off Liga 2," sambungnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%