Liga Indonesia

PT LIB Akan Buka-bukaan soal Piala Menpora di Managers Meeting

Sabtu, 6 Maret 2021 18:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, mengatakan pihaknya akan segera menggelar meeting dalam rangka persiapan Piala Menpora. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, mengatakan pihaknya akan segera menggelar meeting dalam rangka persiapan Piala Menpora.

INDOSPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) segera melakukan drawing Piala Menpora. Pengundian ini pun akan berbarengan dengan managers meeting yang rencananya akan berlangsung pada Senin (08/03/21) mendatang di Hotel Fairmont Jakarta.

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, menjelaskan managers meeting ini direncanakan bakal berlangsung lebih dulu pada pukul 14.00 sampai dengan 17.00 WIB, sebelum disusul acara drawing atau pengundian Piala Menpora nantinya.

"Managers meeting kali ini akan membahas hal-hal penting yang terkait dengan perhelatan turnamen," kata Ketua Organizing Committee (OC) Piala Menpora 2021, Akhmad Hadian Lukita.

Nantinya, Lukita menegaskan semua hal akan dibicarakan secara detail, baik hak maupun kewajiban para klub peserta Piala Menpora.

"Semuanya akan diinformasikan secara detail dan transparan," tambah Lukita lagi.

Piala Menpora sendiri memang dijadwalkan menjadi ajang turnamen pramusim Liga 1, yang seluruh pesertanya terdiri dari 18 tim Liga 1. Turnamen ini dijadwalkan memulai kick-off pada 21 Maret mendatang.

Nantinya, ke-18 tim akan dibagi dalam empat kota yang telah ditentukan sebagai lokasi penyelenggaraan Piala Menpora. Keempat kota tersebut antara lain Bandung, Malang, Sleman, dan Solo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%