Liga Indonesia

Ada Zahra Muzdalifah hingga Shafira Ika, TC Timnas Wanita Indonesia Dimulai

Senin, 8 Maret 2021 14:48 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Naufal/PSSI
Timnas Wanita Indonesia menggelar latihan perdana di Lapangan D Senayan, Jakarta, Senin (08/03/21). Copyright: © Naufal/PSSI
Timnas Wanita Indonesia menggelar latihan perdana di Lapangan D Senayan, Jakarta, Senin (08/03/21).

INDOSPORT.COM - Timnas wanita Indonesia sudah mulai menggelar pemusatan latihan. Sebanyak 38 pemain dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan yang berlangsung 8 hingga 31 Maret di Jakarta.

Para pemain serta ofisial pelatih pun sudah tiba di Jakarta. Meraka juga telah menjalani Swab Test PCR guna memulai latihan di Lapangan D, Senayan, Jakarta pada Senin (08/03/21).

Pelaksanaan TC untuk timnas Wanita diapresiasi oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Ia menyebut ini adalah momentum yang baik. Apalagi timnas wanita satu tahun lebih belum ada kegiatan karena pandemi Covid-19.

Alhamdulillah TC untuk Timnas wanita bisa digelar di awal tahun ini. Saya berharap para pemain bekerja keras, disiplin dan berlatih secara maksimal di TC ini,” kata Iriawan dalam situs resmi PSSI.

Sama seperti Timnas lainnya, Iriawan pun mengingatkan untuk tetap menjalankan protokol kesehatan ketat bagi semua pihak yang menjadi TC ini.

“Kesehatan dan kedisiplinan menjadi hal terpenting saat penyelenggaraan TC di tengah pandemi. Mari kita sama-sama disiplin, baik saat latihan maupun menerapkan protokol kesehatan untuk keselamatan kita bersama” tambah pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut.