Liga Indonesia

Langkah Pertama Rudy Eka Sebagai Pelatih Timnas Putri Indonesia

Jumat, 22 Januari 2021 12:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Usai ditunjuk untuk menungkangi Timnas Putri Indonesia, Rudy Eka pun langsung bergerak cepat dengan mempersiapkan kerangka tim. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Usai ditunjuk untuk menungkangi Timnas Putri Indonesia, Rudy Eka pun langsung bergerak cepat dengan mempersiapkan kerangka tim.

iNDOSPORT.COM - Rudy Eka Priyambada telah resmi dipilih PSSI untuk menjadi pelatih Timnas Putri Indonesia senior. Usai ditunjuk untuk menungkangi Timnas Putri Indonesia, Rudy Eka pun langsung bergerak cepat dengan mempersiapkan kerangka tim.

Rudy mengaku tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang telah diberikan PSSI kepada dirinya. Mantan pelatih Tira Persikabo ini sudah mengantongi beberapa program. Selain kerangka tim Rudy Eka sudah mengatur agenda yang akan dilakoni Timnas Putri.

“Saya sudah melakukan pemeriksaan kesehatan atau medical check-up sebagai salah satu persyaratan lanjutan setelah menjadi pelatih terpilih," ucap Rudy dalam situs resmi PSSI.

"Untuk ke depannya saya akan mempersiapkan kerangka tim, apalagi jika tidak bergeser, akan ada beberapa agenda timnas wanita yang harus dihadapi nanti," ia menambahkan.

Sebelumnya PSSI melalui Plt Sekjen Yunus Nusi menegaskan bahwa penunjukkan Rudy Eka Priyambada sebagai pelatih Timnas putri Indonesia berdasarkan rekomendasi Tim direktur teknik. Selain itu, Rudy dinilai sudah melalui proses pertimbangan secara matang.

"Tentu banyak persyaratan dan hal-hal teknis yang menjadi pertimbangan oleh tim direktur teknik dalam melakukan proses seleksi para kandidat," ujar plt. Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%