Liga Indonesia

Apparel Asal Sragen Resmi Jadi Sponsor Persita Tangerang

Senin, 8 Maret 2021 19:22 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Media Persita
Suasana latihan perdana Persita Tangerang sebagai persiapan Piala menpora 2021, Rabu (03/03/21). Copyright: © Media Persita
Suasana latihan perdana Persita Tangerang sebagai persiapan Piala menpora 2021, Rabu (03/03/21).

INDOSPORT.COM - Apparel asal Sragen, DJ Sport resmi menjadi sponsor Persita Tangerang pada gelaran turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021. Selain punya pengalaman mengesankan, Pendekar Cisadane memilih DJ Sport untuk mendukung brand olahraga Tanah Air.

DJ Sport cukup aktif setiap tahun mendukung perlengkapan olahraga klub-klub profesional Tanah Air. Tahun lalu, DJ Sport menjadi sponsor dari klub Liga 1, Tira Persikabo serta klub Liga 2, Persis Solo.

Sebelumnya, mereka juga pernah menjadi sponsor tim Persela Lamongan, Persibat Batang, PSMS Medan, PSS Sleman, tim futsal Blacksteel Manokwari serta Timnas Futsal Indonesia. Kali ini, Persita menjadi pilihan DJ Sport.

Pemilik DJ Sport, Dimas Yustisia Putra mengatakan kerja sama dengan Persita baru pertama kali ini dilakukan. Pihaknya berharap dukungan ini bisa membantu Persita berprestasi di Piala Menpora 2021.

"Kami sangat mendukung kemajuan sepak bola nasional dan ini adalah salah satu jalan bagi kami untuk mewujudkan dukungan tersebut, melalui tim Persita Tangerang. Semoga dengan kelengkapan kostum yang kami produksi bisa mendukung Persita untuk mengarungi kompetisi pra musim 2021 agar bisa mencapai prestasi terbaik," ucap Dimas Yustisia, Senin (08/03/21).

Ditambahkan Direktur Komersial Persita, Evelyn Cathy, pemilihan DJ Sport merupakan bentuk dukungan klub kepada brand-brand lokal di Indonesia. Sebelum ini pun, Persita sudah menggandeng Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Tangerang.