Liga Indonesia

Apresiasi Penerapan Prokes Laga Uji Coba Timnas dan Pujian untuk Suporter

Senin, 8 Maret 2021 18:40 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Naufal Laudza/PSSI
Suasana laga uji coba Timnas Indonesia U-23 melawan Tira Persikabo di Stadion Madya Senayan, Jumat (05/03/21). Copyright: © Naufal Laudza/PSSI
Suasana laga uji coba Timnas Indonesia U-23 melawan Tira Persikabo di Stadion Madya Senayan, Jumat (05/03/21).

INDOSPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mengapresiasi PSSI setelah sukses menggelar dua laga uji coba untuk Timnas Indonesia. Secara khusus Menpora menyoroti penerapan protokol kesehatan yang sudah sesuai aturan yang berlaku.

Menpora secara langsung meninjau dua laga Timnas pada 5 dan 7 Maret 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Ia mengatakan, panitia pertandingan dan semua pihak yang terlibat sudah tepat menerapkan prokes (protokol kesehatan) serta memuji suporter yang taat nonton di rumah.

"Secara keseluruhan panitia telah berhasil tetapkan prokes secara disiplin, ada kekurangan sedikit tapi masih bisa diperbaiki ke depan. Apresiasi ke PSSI, teristimewa ke penonton yang benar patuhi dan nonton di rumah," katanya dalam preskon virtual hari ini, Senin (8/3/2021).

"Saya bangga sama suporter dan penonton, lalu pemain juga bisa menerapkan imbauan dilarang selebrasi, dan juga dalam stadion saya lihat di bawah dari ketetapan 200an orang," imbuh Zainudin Amali.