Liga Indonesia

'Menggila' di Timnas, Kushedya Hari Yudo Dapat Pujian dari Rekan Setim

Senin, 8 Maret 2021 13:40 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© PSSI Pers
Selebrasi Hari Yudo usai mencetak gol ke gawang Bali United di Stadion Madya Senayan, Minggu (07/03/21). Copyright: © PSSI Pers
Selebrasi Hari Yudo usai mencetak gol ke gawang Bali United di Stadion Madya Senayan, Minggu (07/03/21).

INDOSPORT.COM - Striker Arema FC, Kushedya Hari Yudo, tampil cukup baik pada pemusatan latihan dan uji coba Timnas Indonesia sehingga mendapat pujian dari rekan setim. Ia mencetak satu gol dan satu assist dari dua laga uji coba melawan Tira Persikabo dan Bali United.

Yudo selalu dimainkan oleh pelatih Shin Tae-yong saat Timnas Indonesia menang 2-0 atas Persikabo dan 3-1 atas Bali United. Penampilannya pun dinilai memudahkan kinerja pemain lain yang berkolaborasi di lini depan.

"Duet dengan Yudo saya rasa baru pertama kalinya, tapi dia punya kualitas yang bagus saat menyerang dan bertahan. Tapi memang tadi (semalam-red) kami cukup kelelahan," kata Osvaldo Haay tentang duetnya bersama Yudo di laga lawan Bali United.

Striker Timnas lainnya, Muhammad Rafli, juga mengakui kualitas KH Yudo. Kolaborasi keduanya sukses membantu skuat Garuda menang atas Persikabo tiga hari lalu, di mana Yudo membuat assist untuk gol Rafli.

"Iya memang bagus dia (Yudo). Arema connection bisa dibilang," tutur Rafli yang satu tim dengan Yudo di Arema FC.