Liga Indonesia

Alami Cedera di Uji Coba Timnas vs Bali United, Begini Kondisi Striker Arema FC

Senin, 8 Maret 2021 12:22 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kabar terbaru cedera Muhammad Rafli, yang harus ditarik keluar saat laga uji coba Timnas Indonesia U-23 lawan Bali United, Minggu (07/03/21) di Stadion Madya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kabar terbaru cedera Muhammad Rafli, yang harus ditarik keluar saat laga uji coba Timnas Indonesia U-23 lawan Bali United, Minggu (07/03/21) di Stadion Madya.

INDOSPORT.COM - Kabar terbaru cedera Muhammad Rafli, yang harus ditarik keluar saat laga uji coba Timnas Indonesia U-23 lawan Bali United, Minggu (07/03/21) di Stadion Madya.  

Striker Timnas Indonesia, Muhammad Rafli, harus ditarik keluar lebih awal saat laga uji coba lawan Bali United Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Pemain milik Arema FC itu mengalami cedera di bagian lutut akibat salah pendaratan.

Rafli terpaksa ditarik keluar pada menit ke-5 dan digantikan oleh Kushedya Hari Yudo. Ia pun lantas mengabarkan jika kondisinya saat ini baik-baik saja dan menunggu jadwal Magnetic Resonance Imaging (MRI) untuk mengetahui seberapa parah cederanya.

Rafli mengatakan merasakan sakit di bagian lutut. Pemain 23 tahun masih bisa berjalan tanpa harus menggunakan alat bantu atau tongkat.

"Semalam di lutut. Semoga saja enggak parah, nanti mau MRI," kata Rafli.

"Karena salah tumpuan (saat mendarat) jadinya kena, tapi sekarang masih bisa jalan gak perlu pakai tongkat. Setelah ini balik ke klub tapi semuanya tetap diurus sama PSSI," lanjutnya.

Rafli sejatinya tampil cukup baik di pemusatan latihan dan uji coba Timnas. Di uji coba pertama lawan Tira Persikabo, ia mampu mencetak satu gol saat masuk di babak kedua.

Setelah menjalani pemusatan latihan dan dua kali uji coba, M. Rafli dan pemain lainnya akan dipulangkan dari Timnas. Mereka akan kembali ke klub dan bersiap menghadapi Piala Menpora 2021.