Liga Indonesia

Gemilang Bantu Timnas Indonesia U-23 Pukul Bali United, Osvaldo Justru Mau Hengkang dari Persija

Senin, 8 Maret 2021 09:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Subhan Wirawan
© Naufal/PSSI
Pertandingan uji coba timnas Indonesia U-23 vs Bali United di Stadion Madya Senayan, Minggu (7/3/21). Copyright: © Naufal/PSSI
Pertandingan uji coba timnas Indonesia U-23 vs Bali United di Stadion Madya Senayan, Minggu (7/3/21).

INDOSPORT.COM - Osvaldo Haay memberikan kabar buruk untuk Jakmania. Bagaimana tidak, pemain berusia 22 tahun tersebut kemungkinan besar akan meninggalkan tim Persija Jakarta. Ada apa?

Osvaldo Haay sendiri tampil gemilang dan menjadi bintang dalam laga uji coba terbaru Timnas Indonesia U-23 melawan Bali United pada Minggu (07/03/21) malam WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Madya, Gelora Bung Karno (GBK) tersebut, Osvaldo Haay berhasil mencetak satu gol dan satu assist dalam laga yang dimenangkan Timnas Indonesia U-23 dengan skor 3-1.

Penampilan ciamik Osvaldo Haay bersama Timnas Indonesia U-23 tentu diharapkan berlanjut pada klub di ajang Piala Menpora. Namun alih-alih kembali ke Persija, Osvaldo juga memberikan kabar bahwa ia kemungkinan hengkang dari Persija Jakarta.

"Kontrak saya bersama Persija Jakarta sudah habis. Saat ini saya juga sedang mencari-cari klub baru," ucap Osvaldo.

"Saya juga belum tau main dimana nantinya. Tapi saya berharap bisa bermain di luar negeri," jelas pemain yang baru saja melepas masa lajang ini.

Memang Osvaldo mengakui saat ini masih ada negosiasi dengan manajemen Persija. Tetapi ia menekankan ingin melanjutkan karier di luar negeri.

"Memang dengan Persija masih ada negosiasi, dan belum dapat hasil. Tapi saya maunya bermain di luar negeri," pungkas ia.

Osvaldo sendiri didatangkan Persija dari Persebaya di musim lalu. Meski baru bergabung, Osvaldo tidak mengalami kesulitan adaptasi. Terbukti, pemain kelahiran Jayapura sudah memberikan gol untuk Macan Kemayoran.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%