Liga Indonesia

Ini Harapan 2 Pemain PSIS setelah Jalani Vaksinasi Tahap Kedua

Senin, 8 Maret 2021 15:08 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Alfeandra Dewangga saat menjalani vaksinasi tahap kedua di Kantor Gubernur Jawa Tengah. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Alfeandra Dewangga saat menjalani vaksinasi tahap kedua di Kantor Gubernur Jawa Tengah.

INDOSPORT.COM – Dua penggawa PSIS Semarang, Septian David Maulana dan Alfeandra Dewangga Santosa, kembali menjalani program vaksinasi di Gedung Gradika Bhakti Praja, Komplek Kantor Gubernur Jawa Tengah, Jalan Pahlawan Semarang pada Senin (08/03/21) pagi.

Sebelumnya, kedua pemain Laskar Mahesa Jenar ini telah menjalani vaksinasi tahap pertama di tempat yang sama sebagai perwakilan atlet Jawa Tengah pada Senin (22/02/21) lalu.

Setelah dua pekan, keduanya harus kembali menjalani vaksinasi supaya antibodi di tubuh mereka optimal dalam membendung virus corona Covid-19.

Datang pukul 07.30 WIB, baik Septian David dan Alfeandra Dewangga Santosa sama-sama mengikuti prosedur sesuai aturan yang berlaku. Mereka terlebih dahulu mengantre untuk mendapat nomor antrean.

Setelah antre, mereka langsung menjalani cek tekanan darah. Setelah dipastikan tekanan darah mereka aman, keduanya bergegas menuju tempat verifikasi data dan kemudian wawancara singkat.

Tak membutuhkan waktu lama, keduanya mendapat suntikan vaksin dari dokter yang bertugas dari RSUD Tugurejo, Semarang. Setelah 30 menit tidak ada efek samping yang dirasakan, mereka diperbolehkan petugas untuk pulang dan mendapat kartu vaksinasi tahap kedua.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%