Liga Spanyol

Rekap Hasil LaLiga: Derby Madrid Berakhir Imbang, Puncak Memanas

Senin, 8 Maret 2021 05:51 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© twitter.com/Atleti
Duel Thomas Lemar dan Marco Asensio di Derby Madrid Copyright: © twitter.com/Atleti
Duel Thomas Lemar dan Marco Asensio di Derby Madrid

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol 2020/21 di mana derbi ibukota antara Atletico Madrid vs Real Madrid harus berakhir imbang 1-1.

LaLiga Spanyol 2020/21 pekan ke-26 menghadirkan duel bergengsi antara dua tim ibukota, Atletico dan Real Madrid. Kedua tim bertemu di Wanda Metropolitano pada Minggu (7/3/21) malam WIB.

Di laga tersebut, kedua tim harus puas berbagi angka 1-1 setelah menampilkan permainan apik dan menegangkan dengan melihat banyaknya peluang yang tercipta.

Atletico mampu unggul terlebih dahulu di laga ini lewat aksi Luis Suarez. Suarez mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-15 dari jarak dekat dengan kaki kanannya.

Gol tersebut pun tak begitu saja mengakhiri usaha Atletico Madrid yang tengah berjuang merebut gelar LaLiga Spanyol dari rival sekotanya, Real Madrid.

Pun dengan Real Madrid yang terus berjuang menyamakan kedudukan. Namun, ketatnya pertahanan Atletico membuat babak pertama masih bertahan untuk keunggulan tuan rumah.

Di babak kedua, tempo permainan mulai meningkat di mana kedua tim masing-masing menciptakan beragam peluang yang bisa saja menghasilkan gol.

Gol yang dinanti-nanti pun baru tiba di menit ke-88. Karim Benzema mampu memupus kemenangan di depan mata Atletico lewat golnya.

Gol tersebut pun lantas mengakhiri derbi panas ibukota tersebut. Hasil ini pun tak ayal membuat perburuan gelar LaLiga kian memanas musim ini.

Selain derbi antara Atletico Madrid vs Real Madrid, masih ada beberapa pertandingan yang dilangsungkan sejak Minggu hingga Senin (8/3/21) dini hari WIB. Berikut rangkumannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%