Liga Indonesia

Resmi! Bhayangkara Solo FC Datangkan Evan Dimas

Senin, 8 Maret 2021 17:36 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram/@irfanjayaij41
Bhayangkara Solo FC resmi datangkan Evan Dimas. Copyright: © Instagram/@irfanjayaij41
Bhayangkara Solo FC resmi datangkan Evan Dimas.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara Solo FC bergerak aktif dalam bursa transfer musim ini. Setelah resmi mendatangkan Hansamu Yama, klub berjuluk The Guardians kini resmi mengikat gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono.

Evan Dimas resmi didatangkan Bhayangkara FC dengan durasi kontrak satu musim. Hal ini diutarakan langsung oleh COO Bhayangkara Solo FC, Sumardji.

"Evan sudah resmi dengan Bhayangkara FC. Dia kami kontrak selama satu tahun," demikian kata COO Bhayangkara FC Sumardji, saat dihubungi redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Sumardji menambahkan alasan mendatangkan Evan Dimas tak lepas dari permintaan dari pemain Bhayangkara Solo FC. Dimana mereka menilai sudah sangat nyaman bermain bersama Evan Dimas.

"Intinya memang permintaan dari teman-teman Bhayangkara FC. Dia dinilai sudah cocok dengan permainan kami karena pernah bersama," jelas Sumardji.

Kini dengan datangnya Evan Dimas dalam skuat Bhayangkara Solo FC, Sumardji memiliki harapan besar, yakni nantinya pemain asli Surabaya ini bisa memberikan prestasi untuk Bhayangkara Solo FC.

"Harapannya dengan Evan datang bisa membawa Bhayangkara FC berprestasi di musim ini," pungkas Sumardji.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%