Liga Indonesia

Ada yang CLBK dan Adik 2 Pemain Timnas dalam Daftar Skuat PSM Makassar

Selasa, 9 Maret 2021 20:05 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Media PSM Makassar
PSM Makassar menggelar latihan perdana di Bosowa Sport Center, Minggu (7/3/21). Copyright: © Media PSM Makassar
PSM Makassar menggelar latihan perdana di Bosowa Sport Center, Minggu (7/3/21).

INDOSPORT.COM - Total tiga hari sudah PSM Makassar menggelar latihan pramusim di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, sejak Minggu (7/3/21). Banyak wajah baru yang hadir dalam persiapan menyambut turnamen Piala Menpora 2021.

Dari pantauan INDOSPORT, sebanyak 35 pemain nampak melahap menu latihan dari tim pelatih yang dipimpin oleh Syamsuddin Batola (eks pelatih PSM U-20 musim lalu).

Terdapat sejumlah bekas pemain PSM Makassar yang kembali alias CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) seperti Hendra Wijaya, Ahmad Hari, Fajri Ardiansyah, Dedi Irwandi, dan Raymond Tauntu.

Lalu ada juga wajah-wajah baru yang mencoba peruntungan, antara lain Erwin Gutawa, Fatkhur Ari Kusumawardani, Lukas Guruh Prayitno, dan Muhammad Rasul.

Ada pun nama terakhir merupakan adik kandung dari eks penyerang sayap PSM berlabel timnas Indonesia yang telah berlabuh ke Bali United sejak musim lalu, yakni M Rahmat.

Selain Rasul, ada satu adik dari pemain timnas Indonesia lagi yang bergabung di latihan pramusim. Dialah Alfitra Zulhija, saudara dari Saddil Ramdhani.

Sekadar informasi, Alfitra Zulhija merupakan salah satu dari 14 pemain akademi yang diberi kesempatan oleh pelatih Syamsuddin Batola untuk unjuk gigi di Piala Menpora 2021.