Liga Indonesia

Bos PSM Makassar Coba Bujuk Bayu Gatra untuk Bertahan

Selasa, 9 Maret 2021 12:24 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO klub Liga 1 PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO klub Liga 1 PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

INDOSPORT.COM - Chief Executive Officer (CEO) klub Liga 1 PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mencoba membujuk penyerang sayap Bayu Gatra untuk bertahan.

Sekadar informasi, Bayu Gatra belum bergabung dalam persiapan pramusim PSM di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, sejak Minggu (07/03) kemarin dan Senin (08/03/21) hari ini.

Pesepakbola yang berposisi sebagai penyerang sayap ini mengaku belum permah dihubungi oleh manajemen klub sepakbola berjuluk Pasukan Ramang.

Akibatnya, eks penggawa Madura United merasa sangat kecewa dan mulai berpikir untuk mencari klub baru menjelang bergulirnya turnamen pramusim, Piala Menpora 2021.

Menaggapi hal tersebut, Munafri Arifuddin yang hadir menyaksikan latihan hari kedua Zulkifli Syukur cs. mengaku telah mencoba untuk menghubungi Bayu Gatra.

"Tadi (Minggu) malam saya mencoba komunikasi dengan Bayu tapi tidak angkat telepon," ungkap Munafri kepada awak media olahraga Makassar, Senin (08/03/21).

"Dia juga sempat telepon lalu saya telepon balik tapi ternyata belum nyambung," lanjut Appi, sapaan akrab Munafri Arifuddin.