Liga Indonesia

PSM Makassar Tanggapi Hasil Drawing Piala Menpora 2021

Selasa, 9 Maret 2021 05:48 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Lanjar Wiratri
© Official PSM Makassar
Klub Liga 1, PSM Makassar, menanggapi hasil drawing turnamen pramusim, Piala Menpora 2021, yang baru saja selesai dilakukan, Senin (08/03/21). Copyright: © Official PSM Makassar
Klub Liga 1, PSM Makassar, menanggapi hasil drawing turnamen pramusim, Piala Menpora 2021, yang baru saja selesai dilakukan, Senin (08/03/21).

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1, PSM Makassar, menanggapi hasil drawing turnamen pramusim, Piala Menpora 2021, yang baru saja selesai dilakukan, Senin (08/03/21).

Klub sepakbola kebanggaan publik Sulawesi Selatan ini tergabung di Grup B bersama mantan juara Liga 1, yaitu Persija Jakarta (2018) dan Bhayangkara FC (2017), plus Borneo FC.

Adapun seluruh pertandingan di Grup B Piala Menpora 2021 bakal digelar di markas Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Malang, mulai 22 Maret mendatang.

CEO PSM, Munafri Arifuddin, tidak keberatan dengan hasil undian tersebut. Begitupun perlakuan khusus yang diberikan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator turnamen kepada empat klub.

Sebagaimana diketahui, Persija Jakarta, Persib Bandung, Arema FC, dan Persebaya Surabaya yang telah dipastikan tak akan satu grup sebelum undian dilakukan.

"Kami ikuti sajalah hasil yang terjadi dan saya pikir tak ada masalah juga dengan 4 klub tersebut," ungkap Munafri kepada redaksi berita INDOSPORT, Senin (08/03/21).

Lebih lanjut, Munafri yang menjadikan Piala Menpora 2021 sebagai ajang bagi PSM untuk membentuk kerangka tim berharap kesiapan para tuan rumah.

"Kami lebih mengharapkan kesiapan dari empat kota yang ditunjuk menjadi tuan rumah dan saya pikir federasi pasti telah memikirkan itu," tutur Appi, sapaan karibnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%