Liga Indonesia

Alasan Bek Senior PSM Makassar Tak Ingin Ikuti Jejak Ferdinand Sinaga

Senin, 8 Maret 2021 16:40 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Bek senior PSM Makassar, Abdul Rahman (tengah). Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Bek senior PSM Makassar, Abdul Rahman (tengah).

INDOSPORT.COM - Bek senior klub Liga 1 PSM Makassar, Abdul Rahman, mengungkapkan alasan yang membuat dirinya tak ingin mengikuti jejak Ferdinand Sinaga.

Pesepak bola berusia 31 tahun ini memilih untuk setia bersama klub berjuluk Pasukan Ramang meskipun sejumlah rekan-rekannya telah hengkang pada awal musim.

Salah satunya adalah Ferdinand Sinaga yang telah resmi bergabung ke Persib Bandung. Selain itu, ada juga Leo Guntara (Borneo FC) dan Osas Saha (Bhayangkara FC).

Krisis finansial dan sanksi FIFA yang menerjang membuat eksodus pemain terjadi di tubuh klub sepak bola berlogo perahu phinisi itu. Saat ini, telah ada 10 pemain yang pergi.

Meski demikian, Abdul Rahman yang berstatus sebagai salah satu bek senior dengan segudang prestasi dan pengalaman hingga level internasional justru tetap setia.

"Kontrak saya bersama PSM masih ada sampai Januari 2022 nanti," ungkap Abdul Rahman kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (07/03/21).

"Tidak ada niatan untuk pindah klub dan tidak mungkin juga karena saya masih pemulihan cedera jadi belum bisa bermain," tambah pemilik nomor punggung 28 di PSM Makassar ini.

Bertahannya Abdul Rahman membuat pertahanan PSM Makassar tidak semakin keropos lantaran sebelumnya telah ditinggal pemain asing, yaitu Hussein El Dor dan Serif Hasic.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%