Liga Indonesia

Buka-bukaan, Eks Pelatih Sriwijaya FC Buka Negosiasi dengan PSM Makassar

Sabtu, 6 Maret 2021 22:05 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Pelatih Sriwijaya FC Budiardjo Thalib saat memberikan instruksi pada pemain sebelum tim libur. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Pelatih Sriwijaya FC Budiardjo Thalib saat memberikan instruksi pada pemain sebelum tim libur.

INDOSPORT.COM - Eks pelatih Sriwijaya FC di Liga 2 2020, Budiardjo Thalib, rupanya telah membuka negosiasi kontrak dengan PSM Makassar.

Pelatih berusia 50 tahun ini mengakui bahwa dirinya dan manajemen klub berjuluk Pasukan Ramang tersebut telah menjalin pembicaraan tahap awal.

Meski masih sebatas pembicaraan biasa, pelatih yang mengantarkan Persik Kediri menjuarai Liga 2 2019 ini menilai komunikasi awal dengan manajemen PSM Makassar berjalan ke arah positif.

"Kami memang sudah saling tahu kalau saya sekarang sudah tak memiliki klub," ucap Budiardjo Thalib kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (6/3/21).

"Saya sudah bicara dengan Pak CEO (Munafri Arifuddin) tapi belum tahu seperti apa keputusannya. Pada intinya, saya siap untuk PSM Makassar," kata dia menambahkan.

Budiardjo Thalib berharap PSM bisa memberi jawaban dalam waktu dekat karena dia benar-benar serius ingin menangani Wiljan Pluim dkk. di Liga 1 2021.

"Ada penawaran dari manajemen dalam hal ini Pak CEO Munafri Arifuddin. Saya juga siap bekerja untuk PSM dan tinggal menunggu keputusan final dari mereka," kata Budiardjo.