Liga Indonesia

Duet Maut Striker Garuda Select 3, Pelatih Andalkan Wonderkid Persebaya

Selasa, 9 Maret 2021 11:28 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Wahyu Agung pemain timnas Indonesia u-16 di pepet tiga pemain GSI Sidoarjo. Rabu (29/1/20). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Wahyu Agung pemain timnas Indonesia u-16 di pepet tiga pemain GSI Sidoarjo. Rabu (29/1/20).

INDOSPORT.COM - Skuat Garuda Select 3 memiliki duet maut untuk posisi striker. Salah satunya, pelatih percayakan pada sosok wonderkid Persebaya Surabaya U-16.

Adapun dua pemain tersebut adalah Wahyu Agung Drajat Mulyono dan juga Muhammad Faiz Maulana. Dalam beberapa kesempatan latihan maupun laga ujicoba internal, kedua pemain sering diduetkan oleh tim pelatih.

Tak hanya di lapangan hijau, Wahyu Agung dan Faiz Maulana juga diminta untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersama di luar lapangan, sehingga membuat chemistry kedua pemain kian padu dalam permainan.

Kerap menghabiskan waktu bersama, Wahyu Agung dan Faiz Maulana pun berharap bisa terus berkembang hingga ke level yang lebih tinggi, dan sama-sama lolos ke Timnas Indonesia U-16.

"Faiz punya kemampuan finishing yang bagus. Semoga kami bisa terus berkembang menjadi pemain yang lebih baik lagi hingga nanti bersama-sama ada di tim nasional," ujar Wahyu Agung via situs Garuda Select.

"Kalau Faiz bermain agak melebar ke kiri, saya yang mengisi area tengah. Begitu pula sebaliknya, lalu kami bergantian bertukar posisi saat bertahan dan menyerang."