Bola Internasional

Lockdown Inggris Dilonggarkan, Garuda Select Semangat Sambut Uji Coba

Jumat, 26 Februari 2021 12:53 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Instagram/@_dnielnaa_30
Pemerintah Inggris mulai melonggarkan status lockdown. Kabar baik bagi skuat Garuda Select 3, anak asuh Des Walker sudah bisa menggelar pertandingan uji coba. Copyright: © Instagram/@_dnielnaa_30
Pemerintah Inggris mulai melonggarkan status lockdown. Kabar baik bagi skuat Garuda Select 3, anak asuh Des Walker sudah bisa menggelar pertandingan uji coba.

INDOSPORT.COM - Pemerintah Inggris mulai melonggarkan status lockdown. Kabar baik bagi skuat Garuda Select 3, anak asuh Des Walker sudah bisa menggelar pertandingan uji coba menghadapi tim sepak bola Eropa.

Sebagaimana diketahui, pemerintah Inggris sempat menetapkan status lockdown pada awal Januari untuk mengurangi penyebaran Covid-19. Hal ini berdampak ke ranah sepak bola, termasuk bagi skuat Garuda Select 3.

Markas Garuda Select 3 di Loughborough University harus ditutup, sehingga mereka pun sulit menggelar latihan, dan tentu saja tidak memiliki lawan uji coba. Namun, sesi latihan mandiri masih bisa dilangsungkan. 

Mendengar kemungkinan lockdown mulai dilonggarkan di bulan Maret, skuat Garuda Select 3 kian semangat berlatih agar bisa unjuk gigi dalam laga uji coba nantinya.

"Saya senang sekali mendengar kabar tersebut, karena saya sudah tidak sabar untuk memberikan yang terbaik dari program latihan yang selama ini saya dapat," ungkap pemain gelandang, Ridho Syuhada Putra.

"Saya mendapat kabar rencana pelonggaran aturan lockdown tersebut dari pelatih, dan hal ini membuat saya semakin semangat untuk berlatih, dan menyiapkan diri untuk pertandingan," tambah Adre Arido Geovani.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%