Bola Internasional

Pasca Lockdown Inggris, Garuda Select Siap Gelar Uji Coba Mulai 30 Maret 2021

Kamis, 25 Februari 2021 15:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Instagram/@_dnielnaa_30
Tim Garuda Select III di Inggris. Copyright: © Instagram/@_dnielnaa_30
Tim Garuda Select III di Inggris.

INDOSPORT.COM - Pemerintah Inggris mulai melonggarkan status lockdown. Ini merupakan kabar baik bagi skuat Garuda Select 3. Anak asuh Des Walker sudah bisa menggelar pertandingan atau uji coba mulai 30 Maret 2021.

Pemerintah Inggris sempat menetapkan status lockdown pada awal Januari 2021 untuk mengurangi penyebaran Covid-19. Hal ini berdampak ke ranah sepak bola, termasuk bagi skuat Garuda Select 3.

Markas Garuda Select 3 di Loughborough University harus ditutup, sehingga mereka pun sulit menggelar latihan, dan tentu saja tidak memiliki lawan uji coba. Namun, sesi latihan mandiri masih bisa dilangsungkan.

Kelonggaran status lockdown ini menjadi kabar baik bagi Garuda Select 3. Wahyu Agung cs sudah bisa menggelar pertandingan uji coba mulai 30 Maret 2021.

"Perdana Menteri Inggris Boris Johnson memberikan update tentang pelonggaran aturan lockdown di Inggris. Mulai tanggal 8 Maret sekolah akan kembali dibuka," ucap fisioterapis Garuda Select, Ellie Hargreaves.

"Pertandingan olahraga rencananya sudah bisa kembali diadakan pada 29 Maret, jadi kami berharap anak-anak sudah bisa kembali bertanding di tanggal 30 Maret. Selanjutnya, kegiatan latihan di gym sudah bisa kembali dilakukan pada tanggal 12 April," kata Ellie Hargreaves menambahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%