Bola Internasional

Kerap Latihan Tambahan, Bek Garuda Select: Pelatih Sangat Bawel

Rabu, 24 Februari 2021 10:52 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram/Garuda Select
Pemain Garuda Select 3 yang berposisi sebagai pemain bertahan, Daniel Naa. Copyright: © Instagram/Garuda Select
Pemain Garuda Select 3 yang berposisi sebagai pemain bertahan, Daniel Naa.

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain inti Garuda Select 3, Daniel Naa, kerap diminta untuk melakukan latihan tambahan di luar latihan rutin bersama rekan-rekannya. Begini reaksi pesepak bola asal Papua tersebut.

Jajaran pelatih Garuda Select yang terdiri atas Dennis Wise, Des Walker, dan asisten Danny Holmes mengakui kualitas Daniel Naa, terlebih saat ia tampil agresif dalam laga ujicoba kontra Port Vale U-18 lalu.

Hanya saja, rasa agresif yang tinggi kadang bisa menjadi batu sandungan untuk skuat Garuda Select. Daniel Naa kerap melakukan pelanggaran saat menjajal laga kontra Port Vale, sehingga ia pun diganti di babak kedua.

Guna memperbaiki kualitas dan permainan Daniel Naa, tim pelatih memberikan arahan intensif selama beberapa pekan terakhir. Bek Bhayangkara FC U-16 itu kerap mendapatkan masukan langsung hingga latihan tambahan.

"Kami coba memperbaiki Daniel dari segi pemahaman taktik, dengan tujuan untuk memastikan dia ada di posisi yang tepat saat diserang, tidak terlalu ke dalam, dan juga tidak terlalu melebar," ujar Danny Holmes.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%