Liga Indonesia

Bek PSM Tak Terusik Kehadiran Pemain Asal Tanzania di Garuda Select

Rabu, 17 Februari 2021 09:23 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Garuda Select
Bek kiri milik klub Liga 1 PSM Makassar, Edgard Amping, mengaku tak terusik dengan kehadiran pemain asing asal Tanzania di skuat Garuda Select. Copyright: © Media Garuda Select
Bek kiri milik klub Liga 1 PSM Makassar, Edgard Amping, mengaku tak terusik dengan kehadiran pemain asing asal Tanzania di skuat Garuda Select.

INDOSPORT.COM - Bek kiri milik klub Liga 1 PSM Makassar, Edgard Amping, mengaku tak terusik dengan kehadiran pemain asing asal Tanzania di skuat Garuda Select.

Pemain dimaksud itu adalah Shaban Mbwana Kingazi, yang juga bermain di posisi bek sayap kiri, serupa dengan Edgard Amping.

Shaban menjadi salah satu dari tiga pemain impor yang direkrut oleh duet pelatih Dennis Wise dan Des Walker untuk menambah kedalaman skuat.

Selain Shaban, ada juga Elia Di Giuliomaria berposisi gelandang dan Lorenzo Berra yang bermain di sektor depan. Mereka sama-sama berasal dari Italia.

Kembali ke Edgard. Jebolan akademi PSM Makassar ini menyadari harus bersaing dengan Shaban untuk memperebutkan posisi inti di sektor bek sayap kiri.

Namun, pesepakbola berusia 17 tahun asal Kabupaten Mamuju ini justru menyanjung kehadiran Shaban yang memberikan warna baru di dalam skuat.

"Shaban menambah kekuatan ke dalam skuat dan membuat kami mendapat pelajaran baru dari gaya bermainnya," ungkap Edgard dikutip dari laman Garuda Select.