Liga Indonesia

Geber Fisik, Aji Santoso Lega Personel Skuat Persebaya Hampir Lengkap

Selasa, 9 Maret 2021 18:55 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Aji Santoso saat memimpin latihan Persebaya di Lapangan Karangan, Wiyung, Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Aji Santoso saat memimpin latihan Persebaya di Lapangan Karangan, Wiyung, Surabaya.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya kembali menggelar latihan rutin untuk mempersiapkan diri menyambut turnamen pramusim Liga 1 bertajuk Piala Menpora. Pelatih Aji Santoso senang melihat pemainnya perlahan mulai lengkap.

"Sudah semakin lengkap. Besok juga pemain-pemain yang habis dari timnas Indonesia seperti Koko, Rian, Ridho, juga sudah bisa ikut latihan," kata Aji Santoso, Selasa (9/3/21).

Pelatih asal Kabupaten Malang itu juga lega menyaksikan performa anak asuhnya ketika latihan rutin berlangsung. Sebab, semuanya berada dalam kondisi bugar sehingga dapat fokus mengikuti arahannya.

"Kondisi para pemain sangat bagus. Mereka menjalankan latihan dengan 100 persen. Inilah yang harus saya pertahankan sampai nanti menjelang pertandingan," jelas bapak lima orang anak itu.

Sementara itu, selama latihan berlangsung. Aji Santoso masih berkutat dengan fisik pemainnya. Bisa dimaklumi lantaran Rendi Irwan dkk. sudah lama tidak berlatih bersama-sama selama setahun belakangan.

Model latihan fisik yang diberikannya ke pemain juga dinilai paling tepat jika melihat mepetnya waktu persiapan dan jadwal Piala Menpora 2021.

"Karena waktunya semakin hari semakin mepet. Saya harus paling tidak meningkatkan kondisi pemain, supaya cepat beradaptasi dengan atmosfer pertandingan nanti," jelasnya.