Liga Italia

Ibrahimovic Siap Perpanjang Kontrak, AC Milan Justru 'Berkhianat'

Selasa, 9 Maret 2021 19:16 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Zlatan Ibrahimovic siap melanjutkan masa baktinya di AC Milan. Namun, Rossoneri justru membelot dengan tetap mencari striker anyar. 

Kehadiran Zlatan Ibrahimovic memang cukup berpengaruh di AC Milan. Pemain berusia 39 tahun itu sudah menyarangkan 14 gol di Serie A Liga Italia musim ini. 

Sebenarnya, skuat AC Milan sudah cukup matang tanpa kehadiran Ibrahimovic. Saat sang pemain menepi, Diavolo Rosso hanya mengalami satu kekalahan.

Kendati begitu, tim Merah Hitam masih membutuhkan jasanya apabila lolos ke Liga Champions musim 2021-2022.

Sementara itu, kontrak Zlatan Ibrahimovic di San Siro akan berakhir pada Juni mendatang. Beruntung, pemain berpaspor Swedia itu memberi lampu hijau untuk diperpanjang hingga 2022 jika Paolo Maldini masih membutuhkan jasanya. 

"Saya belum tahu masa depan saya di AC Milan, kita lihat saja nanti. Jika Paolo Maldini menginginkannya, saya siap," ujar Zlatan Ibrahimovic, dilansir dari Football Italia. 

Kesediaan Zlatan Ibrahimovic melanjutkan kontraknya di San Siro tak lantas membuat AC Milan tenang. Dilansir dari Corriere dello Sport, manajemen Rossoneri rupanya tetap mencari sosok striker anyar demi memperkuat lini depan skuat Stefano Pioli.