Liga Indonesia

Ingin ke Luar Negeri, Bek Timnas U-23 Pilih Mundur dari Bhayangkara FC

Selasa, 9 Maret 2021 15:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Bandung Saputra/PSSI
Nurhidayat Haji Haris pemain timnas Indonesia U-23 tiba di Indonesia. Copyright: © Bandung Saputra/PSSI
Nurhidayat Haji Haris pemain timnas Indonesia U-23 tiba di Indonesia.

INDOSPORT.COM - Bek timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris, dilaporkan tidak lagi menjadi bagian dari Bhayangkara Solo FC. Dia memutuskan tidak memperpanjang kontrak untuk mentas di Liga 1 2021.

COO Bhayangkara FC, Sumardji, menjelaskan bahwa Dayat (sapaan akrab Nurhidayat) telah meminta izin untuk mencari tantangan baru. Kabarnya, jebolan akademi PSM Makassar itu mengincar klub dari luar negeri demi meningkatkan kualitas permainannya.

"Dayat memang sudah menyampaikan langsung ke saya kalau dia mau mencari pengalaman baru di luar negeri," kata Sumardji ketika dihubungi redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (9/3/21).

"Tapi, sampai sekarang saya belum tahu apakah dia sudah mendapatkan klub atau belum. Intinya, saat ini dia sudah tak lagi bersama kami," imbuh Sumardji lagi.

Sementara itu, Nurhidayat baru saja menyelesaikan pemusatan latihan bersama timnas Indonesia di Jakarta. Ia dilaporkan mengalami cedera ringan dan sedang menjalani perawatan seperti yang terlihat di akun Instagram pribadinya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%