Liga Indonesia

Ngambek, Persipura Tegaskan Enggan Berpartisipasi di Piala Menpora 2021

Selasa, 9 Maret 2021 16:15 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© repro.eu/wikipedia
Logo klub Liga 1, Persipura Jayapura. Copyright: © repro.eu/wikipedia
Logo klub Liga 1, Persipura Jayapura.
Harga Diri Persipura

Benhur memastikan timnya selalu menaati apa pun keputusan PSSI maupun PT LIB. Namun, pihaknya seakan-akan ditekan dengan kemauan federasi serta operator Piala Menpora.

"Karena itu, meskipun tak ikut serta di Piala Menpora menjadi sebuah pil pahit bagi publik pecinta Persipura, namun keputusan yang sudah diambil itu membuktikan bahwa kami tak mau dipandang remeh," imbuh Benhur.

"Jangan dipikir karena sudah lama tidak ada sepak bola, terus klub diabaikan saja, nanti juga pasti ikut. Anda salah! Ini Persipura bos. Kami tidak bisa klub diremehkan oleh mereka, dan harus bersikap soal itu. Semua para suporter kami bisa memahaminya," ujarnya.

Manajemen Persipura Jayapura tak ambil pusing dengan tuduhan intrik dari sejumlah kalangan Ada juga yang mengira persoalan finansial, tapi toh di Piala Menpora klub tak banyak mengeluarkan dana karena sebagian besar ditanggung penyelenggara. 

"Ada yang menganggap kami kesulitan mengumpulkan pemain. Tidak juga, 80 persen pemain kami tinggal di Jayapura, tidak sulit. Ini soal keputusan dan sikap mereka yang jauh dari rasa keadilan dan saling menghargai," pungkas Benhur Tomi Mano.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%