Liga Indonesia

Drawing Grup Piala Menpora 2021, Netizen: Grup C Saudara Semua

Selasa, 9 Maret 2021 02:14 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Hasil pembagian grup Piala Menpora yang digelar sebelum bergulirnya Liga 1 2021 itu pun cukup mencuri perhatian di dunia maya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Hasil pembagian grup Piala Menpora yang digelar sebelum bergulirnya Liga 1 2021 itu pun cukup mencuri perhatian di dunia maya.

INDOSPORT.COM - Drawing turnamen pramusim Piala Menpora 2021 telah digelar Senin (08/03/21) malam. Hasil pembagian grup Piala Menpora yang digelar sebelum bergulirnya Liga 1 2021 itu pun cukup mencuri perhatian di dunia maya.

Trending Grup C langsung menguasai media sosial Twitter setelah drawing ajang Piala Menpora 2021 dilangsungkan. Grup C turnamen Piala Menpora memang diisi mayoritas klub Jawa Timur yakni Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan, dan Madura United.

Satu-satunya klub yang tidak berasal dari Jawa Timur namun dari Jawa Tengah ialah PSS Sleman. Grup C sendiri dipastikan akan bermarkas di Stadion Si Jalak Harupat, Jawa Barat, sepanjang gelaran Piala Menpora.

Netizen di Twitter menilai penghuni Grup C Piala Menpora sangat menarik karena mayoritas merupakan klub Jawa Timur, namun bermain di Jawa Barat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%